7 Drama Korea Populer yang Dibintangi Lee Min ho

Alakorsel ~ Siapa sih yang tak kenal Aktor sekaligus model yang satu ini, bagi kamu pencinta Drama Korea tentu tak asing lagi dengan nama Lee Min-ho. Min-ho telah membintangi banyak serial TV terpopuler di Korea yang juga membuat namanya semakin populer.

Bukan hanya di Korea, Min-ho juga menjadi fenomena tersendiri di China dan kawasan Asia Timur lainnya, bahkan di seluruh Asia lewat Drama romantis yang dibintanginya. Mau tau drama asia apa aja yang sudah dibintangi aktor tampan ini ?

The Heirs (2013)
Pemeran Utama : Lee Min-ho,   Park Shin-hye

The Heirs berkisah tentang siswa - siswa kaya, elit yang bersekolah di sekolah terbaik di korea. Mereka merupakan pewaris kerajaan binis keluarganya. Lee Min-ho berperan sebagai Kim Tan, seorang siswa dari keluarga paling kaya diantara teman temannya yang lain. Kim Tan menjalin hubungan romantis dengan seorang gadis anak pembantu di rumahnya yang juga mendapat beasiswa untuk sekolah di tempat yang sama, Cha Eun-sang yang dperankan oleh Park Shin-hye.

Faith the Great Doctor (2012)
Pemeran Utama : Lee Min-ho. Kim Hee-sun

Drama fantasi Historical ini mengisahkan cinta seorang Jendral perang pada zaman Gyoreo (Korea Kuno) dengan dokter pada zaman modern. Cinta mereka menembus ruang dan waktu. Jendral menembus ruang dan waktu untuk mencari dokter karena permaisuri raja mengalami luka di lehernya, sehingga menemukan lubang waktu yang membawa ke zaman modern.

City Hunter (2010)
Pemeran Utama : Lee Min-ho, Park Min-young

Drama Action nan romantis ini bercerita tentang seorang pria bernama Lee Yoon-sung yang diperankan ooleh Lee Min-ho harus melakukan balas dendam terhadap lima Politisi besar Kore yang telah membunuh semua anggota khusus militer korea selatan saat bertugas ke pyuonyang korea utara, termasuk ayahnya, Park Mu-yeol.

Yoon-sung dibawa ke Thailand untuk dilatih hingga remaja, kemudia belajar di MIT hingga doktor. sepulangnya dari amerik, Yoon-sung menyamar sebagai orang berdarah Korea-Amerika untuk menjalankan aksinya.

Personal Taste (2010)
Pemeran Utama : Son Ye-jin, Lee Min-ho

Drama Komedi Romantis ini memiliki 8 episode cerita. Min-ho berperan sebagai Jeon Jin-ho, seorang pria yang berpura- pura menjadi seorang gay agar bisa menjadi teman sekamar dengan seorang gadis cantik, Park Kae-in yang diperankan oleh Son Ye-jin.

Boys Before Flowers (2009)
Pemeran Utama : Ku Hye-sum, Lee Min-ho, Kim Hyun-joong, Kim Bum, Kim Joon

Drama romantis inilah yang membesarkan nama Min-ho dan pemeran wanitanya Ku Hye-sun sebagai salah satu aktor dan aktris papan atas korea. Drama yang berkisah tentang kehidupan empat siswa tampan dan kaya di sekolah Shin Hwa High School, dengan seorang gadis cantik yang berasala dari keluarga sederhana yaitu Geum Jan-di. yang diperankan oleh Ku Hye-sum.

Mackerel Run (2006)
Pemeran Utama : Lee Min-ho, Moon Chae-won, Kwon Se-in

Min-ho berperan sebagai Cha Gong-chan yang merupakan seorang siswa yang bisa lulus di sekolah menengah Atas karena kemampuannya bermain sepak bola. Drama ini banyak dihujani dengan kejadian- kejadian lucu dan seru dalam 8 episodenya.

Secret Campus (2006)
Pemeran Utama : Seung-hyun, Lee Do-hyun, Lee Min-ho, Park Bo-young

Drama ini berkisah tentang kehidupan sehari hari siswa modern selama masa- masa sekolah. Lee Min-ho sendiri berperan sebagai Park Du-hyun. Secret Campus mengetengahkan sikap dan kepribadian positif para murid di tengah tekanan kehidupan sekolah.


DISKUSIKAN TENTANG KOREA DISINI !
EmoticonEmoticon